Spesialis Detailing Panca Garage Buka Cabang di Harapan Indah Bekasi, Punya Wika Salim

0
Panca Garage Bekasi
Panca Garage Bekasi di Harapan Indah dikelola Wika Salim. Foto: afid

NaikMotor – Jaringan one stop garage, Panca Garage kembali mengembangkan jaringannya kali ini di Bekasi. Spesialis detailing sepeda motor Panca Garage hadir di Harapan Indah Bekasi yang dikelola oleh selebritas Wika Salim, (17/12/2023).

Jaringan one stop garage Panca Garage membuka cabang baru untuk Kota Bekasi. Cabang Panca Garage Bekasi itu berada di area bisnis Harapan Indah yang ramai dan mudah diakses.

Irwan Cipto, owner Panca Garage menyebutkan jaringan one stop garage di Bekasi yang dikelola WIka Salim mampu melayani berbagai treatment untuk sepeda motor berbagai model. “Jadi pemotor Bekasi yang ingin melakukan treatment premium bisa ke cabang kami di Harapan Indah. Layanannya mulai dari cuci motor biasa, cuci premium, poles, coating, repaint hingga pelapisan panel dengan karbon. Semua treatment bergaransi,” sambut Irwan.

“Saya buka cabang Panca Garage Bekasi ini diawali dengan ketidaksengajaan,” ujar WIka Salim saat peresmian Panca Garage yang dikelolanya. (17/12/2023). “Karena saya suka riding, ketemu dengan teman-teman stand up comedy yang suka riding. Terus di antara mereka ada yang suka treatment sepeda motor bahkan punya cabang Panca Garage seperti Rigen.”

Wika melanjutkan, “Tidak sengaja juga dipertemukan dengan prinsipal Panca Garage, Irwan. Akhirnya dengan beberapa teman, kita wujudkan cabang Panca Garage di Bekasi ini.”

Baca Juga: Peresmian Panca Garage Gading Serpong Sebagai Cabang One Stop Garage ke-5
Panca Garage Bekasi
Wika Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here