Motor Listrik Zero SR Black Stealth Naked Bike Diluncurkan Hari ini

0
Zero-Black-Stealth-Naked-(3)
Motor listrik Zero SR Black Stealth Naked Bike diluncurkan Garansindo Technologies hari ini, Kamis (14/4/2016) di IIMS 2016. Foto: Garansindo

Jakarta (naikmotor) – Setelah memperkenalkan motor listrik Zero SR berjubah modifikasi cafe racer berjuluk Black Stealth pada pembukaan IIMS 2016 (7/4/2016) lalu, PT Garansindo Technologies juga meluncurkan versi naked bike-nya.

Bekerjasama dengan rumah modifikasi White Collar Bike asal Bandung, Garansindo Technologies juga menambah varian versi custom dari motor listrik performa tinggi, Zero Motorcycles tersebut dengan konsep naked bike. Motor ini akan mendampingi versi cafe racer sebelumnya dan akan dipajang di booth Zero Motorcycles – Garansindo World mulai hari ini, Kamis (14/4/2016) hingga selesainya acara IIMS 2016 di booth Garansindo World.

“Modifikasi Zero Motorcycles Black Stealth Naked Bike dari White Collar Bike ini memberikan penampilan Zero SR lebih agresif tanpa mengorbangkan fungsionalitas dan sensasi performa tinggi yang terkenal dari Zero Motorcycles,” jelas Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Technologies dalam rilisnya.

Zero-Black-Stealth-Naked-(1)

“Versi Black Stealth Naked Bike ini memberikan pilihan lebih bagi konsumen yang menginginkan jenis modifikasi yang berbeda. Sehingga White Collar Bike dapat memodifikasi Zero Motorcycles sesuai dengan keinginan konsumen,” tambah Dhani.

Pada kesempatan kunjungan Menteri Perindustrian, Saleh Husin, (8/4/2016) ke booth Zero Motorcycles, Dhani Yahya mempresentasikan Black Stealth Cafe Racer ini yang juga berkenan menaiki dan menghidupkannya.

Zero-Black-Stealth-Naked-(4)

Kami sampaikan motor listrik ini hasil customized  anak bangsa  (White Collar Bike Bandung) yang tengah kita tawarkan sebagai acuan ubahan Zero di luar negeri juga, Zero Motorcycles menyambut dengan baik. dan Menperin sangat impresif untuk ini,” sebut Dhani.

Modifikasi Zero “Black Stealth” Naked Bike memiliki bentuk fairing yang ramping berkelir carbon, suspensi upside-down, handlebar slip on, double disc brake dan pelek jari-jari. (rls/Arif/nm)

Zero-Black-Stealth-Naked-(2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here