Menyusul ECGo3, ECGo5 Didukung Subsidi Harganya Jadi Segini

0
Diskon Ramadan ECGo
ECGo5

NaikMotor – Produk escooter ECGo kembali diakui dengan sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di atas 40% oleh Kemenperin. Sehingga kepemilikan escooter ECGo5 akan didukung subsidi Pemerintah senilai Rp7 Juta.

Mengikuti model sebelumnya ECEGo3, kini ECGo 5 telah resmi mendapatkan dukungan subsidi dari Direktur Jendral Industri. Dalam siaran persnya, PT. Green City Traffic dengan subsidi, ECGo5 akan menjadi pilihan terjangkau untuk mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Sebagai bagian dari langkah-langkah positif untuk mendukung keberlanjutan lingkungan.

Dengan diperolehnya sertifikasi TKDN di atas 40% ECGo5 dari Kementerian Perindustrian, merupakan langkah maju dalam mendukung standar industri nasional. Dukungan penuh dari pemerintah dan potongan harga dari ECGo membuat skuter listrik ini lebih terjangkau bagi masyarakat.

“Subsidi dari pemerintah sangat membantu masyarakat Indonesia dalam pembelian sepeda motor listrik, dan sesuai dengan komitmen ECGO untuk memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. kami berharap pemerintah akan menjaga kebijakan ini,” ujar CEO PT. Green City Traffic, William Teng, di Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga: ECGo3 Capai TKDN 57,8% Harganya Menjadi Rp7,9 Juta dengan Subsidi Ganda

ECGo5 Didukung Subsidi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here