Gelegar Grand Final LFN HP969 Road Race Championship Menutup Tahun

0
Press conference Grand Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Palugada Home of Motorsport. Foto: LFN

NaikMotor – Menutup kalender tahun 2023, insan balap Tanah Air bakal mendapat suguhan luar biasa dalam Grand Final LFN HP969 Road Race Championship, 30-31 Desember 2023 di Sentul Karting. Dengan total hadiah 1,3 miliar, event ini telah mencetak rekor di putaran sebelumnya di Purwokerto.

Tidak banyak event balap yang mampu memberikan hadiah dalam jumlah besar dengan menyedot ribuan penonton hadir bahkan ratusan ribu viewers di online. Salah satunya LFN HP969 Road Race Championship besutan H.Putra Rizky Bustamawan, pentolan LFN HP969 Racing Team. Mereka menyediakan total hadiah Rp 1,3 miliar untuk 10 kelas yang dipertandingkan, terdiri dari enam kelas utama dan empa supporting race.

Pada press conference menjelang Grand Final LFN HP969 Road Race Championship, Rabu (20/12/2023) H.Putra Rizky mengatakan bahwa di putaran pertama Oktober lalu di Purwokerto, balapannya  memegang rekor penonton terbanyak.”Hari Sabtu tembus 180 ribu viewer, dan hari kedua mampu 382 ribu viewer. Kenapa hadiahnya begitu besar, karena kita punya tim balap, uang yang kita keluarkan juga banyak. Semoga event ini bisa memotivasi agar event-event lainnya kami mengapresiasi tim-tim balap  meski jumlah hadiahnya tidak setimpal. Dan tim-tim yang datang lebih semangat dan persaingannya lebih ketat,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here