Harga Resmi E-scooter Honda EM1 e: Setelah Subsidi Diumumkan AHM, Ada Varian Baru

0
Harga E-scooter Honda EM1
Pengumuman harga E-scooter Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Delta Mas, Jawa Barat. Foto: arif syahbani

NaikMotor – Setelah diluncurkan resmi dan dibuka pre-order-nya di GIIAS 2023 di ICE BSD City, (11/8/2023) PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga Honda EM1 e:. Sekaligus dihadirkan pula varian lainnya, EM1 e: Plus di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis (21/12/2023).

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan, “Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda.”

“Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” lanjut Mitsuishi.

Honda EM1 e: menjadi skuter listrik kompak untuk komuter jarak dekat, sementara EM1 e: Plus akan menjadi e-scooter utilitas. EM1 e: Plus dilengkapi dengan rear carrier untuk fungsionalitasnya itu.

Dalam keterangan persnya, AHM menjelas rear carrier EM1 e: Plus untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan. Varian baru EM1 e: ini dihadirkan dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Baca Juga: Honda Buka Preorder untuk eScooter EM1 e:, Segini Rentang Harganya
Harga E-scooter Honda EM1
EM1 e: Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here