Garansi dan Layanan AHM untuk Skuter Listrik Honda EM1 e:

0

Menurut Octavianus Dwi – Marketing Director PT Astra Honda Motor, mereka telah menyiapkan jaringan penjualan dan purnajual serta ekosistem kendaraan Listrik untuk mendukung konsumen beraktivitas. “Jaringan diler EV yang tersebar di Indonesia sejak kuartal terakhir tahun ini jumlahnya terus bertambah secara  bertahap. Awal tahun depan di 660 lokasi dan direncanaka akan ada lebih di 1,200 lokasi untuk melayani konsumen,”ujarnya di AHM Safety Riding Training Center, Cikarang, Kamis (21/12/2023).

Jaringan diler EV Honda akan mudah ditemukan, karena mereka mempunya identitas yakni e-Shop. Selain itu untuk layanan teknis akan menggunakan pelayanan jaringan fastrack di AHASS untuk memeriksa kendaraan listrik.

Octa juga menambahkan, konsumen tidak perlu khawatir bila terjadi kendala atau kehabisan baterai saat mengendarai EM1. “Konsumen tinggal menghubungi contact center AHM di 1500989 yang beroperasi 24 jam. Layanan darurat kami akan mendatangi untuk menyediakan baterai dan mendampingi ke AHASS EV atau titik penukaran baterai terdekat.”

Di Jakarta, untuk penukaran baterai Honda EM1 e: atau Honda Power Pack Exchanger e: yang sudah tersedia di 10-20 lokasi e-Shop dengan biaya penukaran Rp 8 ribu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here