Hari Ibu 2023: Honda Edukasi Safety Riding untuk Kaum Perempuan

0
Hari Ibu 2023
Jelang Hari Ibu 2023, Honda telah edukasi 1.100 kaum perempuan tentang safety riding. Foto: honda

NaikMotor – Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar edukasi safety riding kepada kaum perempuan. Telah 1.100 perempuan dari Sabang sampai Merauke telah mengikuti edukasi keselamatan berkendara itu.

Bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember 2023, Honda telah edukasi 1.100 kaum perempuan tentang safety riding bersama jaringan dealernya. Mereka diharapkan menginspirasi masyarakat lainnya, khususnya kaum perempuan untuk berkendara aman.

AHM mengerahkan instruktur handal safety riding Honda pada rentang 11-23 Desember 2023. Para ibu atau perempuan diberikan materi pelatihan safety riding dengan kemasan yang interaktif, menyenangkan, dengan materi kekinian. Peserta datang dari kalangan profesional atau karyawan, akademisi, hingga ibu-ibu PKK.

Tidak hanya penggunaan riding gear yang sesuai dan cara berkendara aman, peserta diberikan pemahaman terkait berbagai pola kecelakaan. Lalu, mereka juga diberikan pengetahuan tentang perilaku berkendara tidak aman yang berpotensi dilakukan pengendara.

”Untuk saya yang setiap hari mengantar anak ke sekolah dan bekerja menggunakan motor, kegiatan ini semakin menyadarkan saya akan pentingnya memperhatikan penggunaan alat-alat safety dalam berkendara,” ucap Riana Fitriani, salah satu peserta dari PKK Kemiling, Bandar Lampung.

Baca Juga: The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023, Kalibrasi Kemampuan Instruktur

Hari Ibu 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here