Bos Shell Indonesia Langsung Temui Pelanggan SPBU

0
157
Shell-Safety-Day
Demi Shell Safety Day Bos Shell Indonesia temui langsung pelanggan SPBU. Foto: Shell Indonesia

Jakarta (naikmotor) –   Setiap tahun, Shell di seluruh dunia merayakan Shell Safety Day untuk menegaskan komitmen Shell terhadap keselamatan. Perayaan Shell Safety Day tahun ini mengambil tema “Achieving Goal Zero Because We Care”.

Tujuannya guna meningkatkan kepedulian atas keselamatan dengan target tidak adanya insiden dalam kegiatan operasional, kerusakan aset dan pencemaran terhadap lingkungan, dan kecelakaan kerja.

Untuk perayaan sepuluh tahun Shell Safety Day tahun ini, Shell Indonesia menyelenggarakan serangkaian acara yang dilakukan secara internal maupun eksternal. Salah satunya adalah melalui kegiatan interaksi langsung dengan pelanggan dimana karyawan Shell turut mengkampanyekan pentingnya keselamatan melalui dialog singkat dan pemberian kartu tips mengenai keselamatan kepada mereka yang melakukan pengisian di SPBU Shell.

Salah satu kegiatan ini dipimpin oleh Presiden Direktur dan Country Chairman  PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi, didampingi oleh GM External Relations P T Shell Indonesia Haviez Gautama di SPBU Shell Pondok Indah. Pada saat yang sama, karyawan Shell Indonesia ikut membagikan kertas pengumpulan pendapat kepada para pelanggan, yang mengajak pelanggan menuliskan sederet harapan mereka mengenai keselamatan.

Darwin Silalahi mengatakan, ”Kami turut merayakan Shell Safety Day dengan menemui dan berinteraksi langsung dengan para pelanggan kami di seluruh SPBU Shell. Kami mengajak para pelanggan kami untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berbagai aktivitas mereka termasuk saat berada di lingkungan SPBU.” (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*