Supersport Track Only Aprilia RS 457 Trofeo, untuk One Make Race 2025

0
Aprilia RS 457 Trofeo Tipe Balap dari RS 457 untuk Sirkuit

Suspensi yang direvisi ulang tampaknya mencakup shock Öhlins yang dapat disetel sepenuhnya dan peningkatan internal untuk garpu standar 41mm. Joknya telah direduksi menjadi busa sederhana, semakin menonjolkan sifat balapnya.

Pijakan kaki aftermarket yang dapat disesuaikan dan pelindung mesin yang tersembunyi di sisi kanan fairing menjamin keamanan dan performa yang lebih baik di lintasan. Terlepas dari orientasi balap dan stiker Pirelli di spatbor depan.

Aprilia RS 457 Trofeo yang terlihat di EICMA 2023 dilengkapi dengan ban dasar TVS Eurogrip Protorq Extreme. Bahkan sensor ABS yang ada pada model yang dipamerkan kemungkinan akan dihilangkan pada konfigurasi balap.

Model ini kemungkinan tidak akan mengalami revisi mesin internal, kecuali sistem pembuangan SC Project yang dapat menawarkan sedikit peningkatan performa. Singkatnya, Aprilia RS 457 Trofeo mewakili evolusi menarik di kancah balap entry-level.

Dengan fokus pada biaya dan aksesibilitas, dipadukan dengan teknologi dan performa tingkat tinggi. Sepeda motor balap ini menjanjikan untuk jadi yang terdepan dalam balap satu merek mulai tahun 2025. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here