Scomadi Indonesia Hadirkan 2 Skuter Terbaru Berserat Karbon

0
Scomadi Indonesia Hadirkan 2 Skuter Terbaru Berserat Karbon
2 model skuter Scomadi eksklusif yang berserat karbon. Foto: Scomadi Indonesia

NaikMotor – Scomadi Indonesia mengumumkan skuter dengan balutan karbon yakni Technica 150i dan 200i Carbon Edition siap dikirim di tahun baru 2024, harganya di bawah Rp 100 juta.

Merek skuter klasik asal Inggris yang baru hadir di Indonesia ini, kembali menghadirkan dua model yang cukup ekslusif. Model yang sepertinya layak untuk para Motoris yang menyukai gaya klasik, modis, dan balap.

Pasalnya Scomadi Indonesia yang dioperasikan oleh Nusantara Group mengumumkan model eksklusif yang ditawarkan saat ini dan siap dikirim ke pelanggan pada 2024. Yakni, Technica 150i dan 200i Carbon Edition.

“Dengan dua model Scomadi terbaru ini, Technica 150i dan 200i Carbon Edition. Kami yakin dapat menawarkan lebih banyak pilihan dan personalisasi rangkaian produk Scomadi. Pada awal tahun 2024, kami akan mengirimkan skuter Scomadi pertama kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan sejak diperkenalkannya,” tutur Dennis. Selaku Head of PR Scomadi Indonesia.

Sebagai referensi tambahan, Scomadi Technica 200i Carbon Edition memiliki bobot ringan dan terinspirasi dari skuter balap. Sedangkan Technica 150i Carbon Edition, adalah varian skuter entry-level dengan efisiensi dan bergaya.

Baca Juga: Scomadi Experience Center untuk Pertama Kalinya Hadir di Jakarta

Scomadi Indonesia Hadirkan 2 Skuter Terbaru Berserat Karbon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here