Harley-Davidson X440 akan Dibuat Versi India, Pakai Merek Hero

0
Hero akan Rilis Roadster Terbaru yang Berbasis Harley X440
Hero akan rilis model roadster gaya retro yang berbasis X440. Foto: harley-davidson.com

NaikMotor – Hero MotoCorp pabrikan asal India yang menjalin kerja sama dengan Harley-Davidson (H-D) dalam produksi X440. Selanjutnya, Hero tampaknya akan merilis Roadster premium yang berbasiskan X440.

Tahun 2023 adalah tahun besar bagi Harley-Davidson dan pabrikan sepeda motor India Hero MotoCorp. Debut X440 di India menandai yang pertama bagi kedua merek tersebut. Itu adalah sepeda motor berkapasitas kecil pertama yang dirancang khusus untuk pasar India, serta satu-satunya model satu silinder di jajarannya saat ini.

Bagi Hero, ini adalah langkah pertamanya ke segmen premium, melayani pasar antusias yang berkembang di India. Seperti biasanya terjadi ketika dua perusahaan bekerja sama untuk merilis model baru, masing-masing merek menghasilkan versinya sendiri.

Kita telah melihat hal ini pada KTM dan CFMoto, dimana CFMoto merilis 800NK, sebuah sepeda motor dengan dasar teknis yang mirip dengan Scalpel Austria. Hal yang sama diperkirakan juga terjadi pada Harley dan Hero.

Hero MotoCorp dilaporkan merilis versinya sendiri dari roadster 440cc yang terinspirasi retro di acara Hero World yang dijadwalkan pada 22 Januari 2024. Rumor ini juga dibenarkan oleh beberapa publikasi otomotif India, Meski belum terdapat detail spesifik mengenai model barunya.

Namun demikian, mengingat fakta bahwa Hero yang mengembangkan dan memproduksi X440. Kemungkinan besar kita dapat mengharapkan mesin merek Hero memiliki dasar yang sama dengan X440.

Baca Juga: Hero 2.5R XTunt, Konsep Terbaru Bergaya Naked Ala Stunt BikeHero akan Rilis Roadster Terbaru yang Berbasis Harley X440

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here