Afrika Eco Race 2024: Dua Aprilia Tuareg Mendominasi

0

Afrika Eco Race 2024: Dua Aprilia Tuareg Mendominasi

“Perjalanan yang luar biasa kemarin. Rutenya spektakuler dan saya menempuh perjalanan yang panjang, setelah menyusul Tarres dan Botturi sekitar kilometer 200. Lintasannya cepat, tidak terlalu bergelombang dibandingkan beberapa hari terakhir, itu memungkinkan saya berkendara dengan baik dan menikmatinya. Meskipun navigasinya agak menuntut. Sekarang kami mempersiapkan diri untuk pertandingan hari ini hari istirahat yang layak dan transfer ke Mauritania,” ucap Cerutti.

Podium hari ini mencerminkan situasi di klasemen keseluruhan, Cerutti yang mengendarai Aprilia Tuareg memimpin Tarres (+08:55) dan Botturi (+10:22).

Afrika Eco Race 2024: Dua Aprilia Tuareg MendominasiFrancesco Montanari juga terus meningkat, dalm debutnya ada serangan besar, kedelapan hari ini dengan Tuareg kedua dalam balapan dan kedelapan di klasemen keseluruhan. Konvoi tersebut juga akan tetap berada di Maroko hari ini untuk leg kelima, dari Fort Chacal hingga Dakhla di tepi Samudera Atlantik.

“Hari yang baik. Saya melakukan navigasi dengan baik sepanjang hari tetapi saya agak maju ke depan akhir dan tidak ada jejak untuk diikuti, jadi saya kehilangan sedikit waktu. Bagaimanapun, itu potensi yang ada. Kita perlu menghindari kesalahan dan memanfaatkan peluang yang muncul.” jelas Francesco Montanari.

Total akan ada 592,6 kilometer, dan 404.06km di antaranya adalah tes spesial stage, menjelang hari istirahat yang layak untuk tim dan pengendara sebelum lanjut menyelesaikan Africa Eco Race 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here