Verge Motorcycles Luncurkan Starmatter Berplatform AI Wireless

0

Verge Motorcycles Luncurkan Starmatter Platform Terbarunya

Platform ini juga mencakup alat yang memanfaatkan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk menganalisis data yang dikumpulkan oleh sensor canggih. Sehingga memungkinkan penyesuaian performa sepeda motor untuk setiap pengendara.

Inti dari Starmatter adalah Human-Machine Interface (HMI) Verge yang diperbarui. Dikembangkan bekerja sama dengan Epic Games, pencipta Unreal Engine, mesin yang digunakan dalam game.

Platform Starmatter membekali seluruh sepeda motor Verge baru dengan serangkaian sensor lengkap, termasuk GPS, akselerometer, serta koneksi Bluetooth, 4G, dan WiFi. Platform baru ini memungkinkan pengunduhan otomatis perbaikan yang ditentukan pabrikan dan fitur-fitur baru melalui pembaruan OTA.

Pembaruan OTA dapat mengoptimalkan berbagai aspek, seperti performa sepeda motor, karakteristik pengisian daya, atau pengoperasian motor yang dipasang di roda belakang. Verge Motorcycles juga bertujuan untuk secara proaktif mengidentifikasi potensi kebutuhan perawatan di masa depan. (Alvito/Contrib/NM)Verge Motorcycles Luncurkan Starmatter Platform Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here