Aprilia Tuareg Memimpin Klasemen di Africa Eco Race 2024

0
Aprilia Tuareg Memimpin Klasemen di Africa Eco Race 2024
Jacopo Aprilia Tuareg memimpin klasemen Africa Eco Race 2024. Foto: Aprilia

NaikMotor – Aprilia Tuareg di klasemen teratas Africa Eco Race 2024. Jacopo Cerutti jadi protagonis mempertahankan poin, rookie Francesco Montari finis kelima terbaik di reli.

Hari istirahat setelah stage yang melelahkan, Africa Eco Race dilanjutkan kemarin dengan leg keenam, dari Dakhla, Maroko, ke Chami, Mauritania. Baik Aprilia Tuareg, yang dipercayakan kepada Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari, sekali lagi menjadi protagonis yang hebat.

Dengan Cerutti kedua dan masih memimpin klasemen keseluruhan, dan rookie Montanari tampil luar biasa, kelima dengan hasil terbaiknya sejak awal reli. Pada spesial stage sepanjang 204km hari ini, Cerutti kembali bertarung dengan rival langsungnya di klasemen, Alessandro Botturi dan Pol Tarres.

Pembalap asal Como itu mencapai tujuannya di posisi kedua, dengan perolehan waktu hanya 1’07” di belakang pembalap Spanyol dan 45” di depan Botturi. Di klasemen keseluruhan, pertarungan tiga arah menjadi lebih mendebarkan saat ini. Dengan Tuareg dari Cerutti mempertahankan keunggulan pada jarak 1’58” atas Tarres dan unggul 3 menit dari Botturi, keduanya mengendarai Yamaha.

Baca Juga: Afrika Eco Race 2024: Dua Aprilia Tuareg Mendominasi

Aprilia Tuareg Memimpin Klasemen di Africa Eco Race 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here