Honda C125 2024, Warna Baru Tampil Klasik Hadir di Thailand

0

Honda C125 2024, Warna Baru Sangat Klasik Hadir di Thailand

Model 2024 terasa semakin eksklusif, selain warnanya juga material premium sangat melekat pada C125 Cub legen Honda ini. Bagian bodywork-nya, mempertahakan bentuk yang bergaya retro klasik. Seperti pada leluhurnya, Super Cub 1958 bentuk s-shape dari handlebar hingga ke fender belakang.

Honda C125 2024 hadir membawa pengalaman berkendara yang mengesankan. Menggunakan mesin 125cc terbaru, PGM-Fi injeksi, berpendingin udara dan transmisi 5 percepatan untuk memberikan kenyamanan saat mengendarainya.

Karya klasik yang modern, kalimat pas untuk menggambarkannya. Ia mendapatkan pencahayaan Full-LED dan layar digital LCD untuk mengukur berapa jauh jarak anda menikmatinya. Selain itu, Honda Smart Key menjadi sistem penguncian paling modern yang disematkan untuk keamanannya.

Cub House membandrol karya klasik terbaru dengan warna Prestige Classy Blue di harga 89.600 baht atau sekitar Rp.39 jutaan, juga 2 warna lainnya yakni Grey-White Essence Gray dan Matt Gentle Black. Mengenai ketersediaannya, akan tersedia di seluruh dealer Cub House dan Cub House Corner pada Dealer Honda Wings di seluruh dunia. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here