Benelli Tornado 400 Sportbike Entry-Level Terbaru di 2024

0

Benelli Tornado 400 Sport Entry-Level Terbaru di 2024

Benelli Tornado 400 yang sebelumnya dipasarkan di China dengan nama Tornado 402, telah mengalami sedikit perubahan untuk memenuhi regulasi Eropa. Ini telah diadaptasi untuk memenuhi persyaratan lisensi A2, yang ingin meningkatkan ke kendaraan berkapasitas lebih besar.

Tornado 400 dibekali mesin dua silinder berkapasitas 399cc, berpendingin cairan, dan bahan bakar injeksi, yang sesuai dengan regulasi Euro 5. Tenaga yang dihasilkan mesin ini adalah 47,6 tenaga kuda, memenuhi batas performa pada kategori A2. Transmisi menggunakan gearbox manual enam percepatan.

Mesinnya tertanam dalam rangka baja berbentuk tabung dengan lengan ayun satu sisi yang canggih. Dari segi suspensi, Benelli Tornado dilengkapi dengan fork depan terbalik berukuran 37 milimeter dan monoshock di bagian belakang. Sistem pengeremannya dipercayakan pada kaliper floating entry-level dari Nissin yang dipasang di fork depan.

Dilengkapi tangki 14,8 liter, bobot kering kendaraan sekitar 172kg, memberikan bobot ringan dan efisiensi. Fitur tambahannya termasuk lampu LED, layar TFT berwarna 5″, konektivitas Bluetooth, pengisian daya USB, dan bahkan sistem pemantauan tekanan ban. (Alvito/Contrib/NM)Benelli Tornado 400 Sport Entry-Level Terbaru di 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here