Husqvarna Svartpilen 401 2024, akan Diluncurkan di India

0

Husqvarna Svartpilen 401 2024, akan Diluncurkan di India

Memiliki dapur pacu yang berbagi dengan KTM yakni mesin baru satu silinder berkapasitas 399cc, dan berpendingin cairan. Kemungkinan akan mendapat peningkatan lebih pada tenaganya, tentu ini ditujukan untuk kebutuhan gaya berkendara yang berbeda.

Modelnya menampilkan scrambler yang nyata, dengan lampu depan LED berbentuk bulat. Lalu sepasang pelek yang akan digunakan kemungkinan adalah desain jari-jari atau pelek alloy spoke, dengan suspensi berkualitas tinggi.

Perlengkapan belum ada data yang terkonfirmasi, tetapi menarik garis dari prototipe KTM 390 Duke yang memiliki kemampuan untuk permukaan bertanah. Ia memiliki layar display LCD yang akan diperbarui ke layar TFT dari generasi terbaru pabrikan.

Husqvarna Svartpilen 401 2024 atau varian bergaya cafe-racer (Vitpilen 401) akan diluncurkan di Pune, India pada 21 Januari 2024 nanti. Dan mungkin itu hari pertama kita dapat melihat varian yang selama ini belum terungkap bergaya cafe-racer. (Alvito/Contrib/NM)  Husqvarna Svartpilen 401 2024, akan Diluncurkan di India

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here