Royal Enfield Shotgun 650, Kanvas yang Cocok untuk Di-custom

0
Royal Enfield Shotgun 650, Kanvas yang Cocok untuk di Custom
Royal Enfield akhirnya luncurkan versi produksi Shotgun 650 di 2024. Foto: royalenfield.com

NaikMotor – Royal Enfield Shotgun 650, kini telah masuk model versi produksinya. Lahir sebagai kanvas yang sangat cocok untuk di custom bergaya klasik tapi futuristik.

Setelah penantian dari tahun lalu mengenai sepeda motor baru milik Royal Enfield, yang disebut sebagai kanvas kosong untuk di lukis dengan sentuhan dunia Custom. Ini akhirnya muncul dalam versi yang benar-benar nyata.

Royal Enfield Shotgun 650 adalah model cruiser terbaru yang akan menjadi jajaran hebat di tahun 2024. Hadir dalam berbagai pilihan warna diantaranya: Stencil White, Plasma Blue, Green Drill, dan Sheetmetal Grey. Cukup banyak warna untuk model baru ini.

Seperti namanya Shotgun 650, Ia dibangun atas platform 650 Twin yang terkemukau milik Royal Enfield. Juga menjadi penghormatan terhadap budaya custom, mengantarkannya ke babak baru dalam desain merek dengan visi masa depan yang menarik.

Gayanya retro yang kekinian. Konsep awal SG650 yang sempat diluncurkan di EICMA 2021, menjadi kunci desainnya. Berharap ini akan jadi kanvas untuk penyesuaian dan personalisasi oleh siapa pun yang mengendarainya.

Hasil desainnya kembali sangat mengesankan. Bodywork dan garisnya seperti kanvas kosong konsisten untuk pola tradisional, menawarkan untuk menjadikannya unik. Berkat desain modularnya, Shotgun 650 ini dapat dengan mudah bertransformasi dari klasik dengan satu menjadi dua tempat duduk. Hingga menjadikannya cruiser yang sempurna untuk bepergian.

Baca Juga: Royal Enfield Shotgun 650, Cruiser Terbaru Andalan SelanjutnyaRoyal Enfield Shotgun 650, Kanvas yang Cocok untuk di Custom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here