Marc Marquez Gabung, Federal Oil dan Gresini Perpanjang Kontrak

0
Federal Oil dan Gresini Racing melanjutkan kerjasamanya untuk musim MotoGP 2024. Foto: Federal Oil

NaikMotor  – Amunisi tim Gresini Racing di musim MotoGP 2024 diprediksikan akan semakin kuat dengan formasi duet Marquez bersaudara. Masuknya Marc Marquez juga ikut ditandai dengan perpanjangan kontrak baru antara Federal Oil dan Gresini Racing.

Pencapaian Gresini Racing di musim MotoGP 2023 terbilang moncer dengan menempati urutan keenam untuk tim dan kesembilan serta ke-12 untuk klasemen pembalap. Tahun ini, masuknya Marc Maquez ke Gresini Racing diperkirakan akan menjadi kekuatan baru tim ini. Pada tes perdananya bersama Gresini Racing di Valencia pada November 2023 lalu, Marc Marquez tampil impresif dengan finis posisi ke-4 di akhir tes.

Federal Oil yang telah lebih dari satu decade bersama Gresini Racing mengumumkan kerjasama baru  di kelas MotoGP. Menurut Sri Adinegara – Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Federal Oil™ dengan bangga mengumumkan kerjasama baru multi tahun bersama Gresini Racing. “Kami yakin hadirnya duet Marquez bersaudara yang telah memiliki ikatan kuat memberikan semangat baru bagi para penggemar serta seluruh stakeholders Federal Oil™ di tanah air, dan diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing,”ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (19/1/2024).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here