WARI Awarding 2023, Apresiasi Pencapaian Geming Karyawan

0
WARI Awarding 2023, Apresiasi Pencapaian Geming Karyawan
Awarding PT Wahanaartha Ritelindo (WARI). Foto: Wahana

NaikMotor – WARI Awarding 2023, apresiasi kinerja karyawan PT Wahanaartha Ritelindo (WARI). Digelar pada (17/1/2024) di Royal Ballroom, The Springs Club Gading Serpong.

Kegiatan yang mengusung tema “Ready to Adapt and Change” ini, merupakan wujud apresiasi WARI terhadap pencapaian gemilang karyawan sepanjang tahun 2023.

“WARI Awarding adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian yang luar biasa WARI di tahun 2023. Juga sebagai ajang apresiasi terhadap karyawan yang sudah memberikan performance terbaik selama tahun 2023,” ucap Direktur PT WARI Budi Setiawan.

Acara rutin yang digelar tahunan, WARI Awarding rutin digelar setiap tahunnya sejak tahun 2020. Dan di tahun ini adalah gelaran WARI Awarding yang ke-5. WARI Awarding tahun ini, Budi menjabarkan, terdiri dari 19 kategori. Kesembilan belas kategori tersebut mencakup seluruh jabatan di empat level, yaitu frontline, back office staff, leader, dan branch.

Baca Juga: Yayasan Wahana Artha Salurkan Bantuan Sosial Sekitar Rp1 MWARI Awarding 2023, Apresiasi Pencapaian Geming Karyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here