Moto Guzzi V7 Stone TEN, Edisi Spesial untuk Para Penggemar

0
Moto Guzzi V7 Stone TEN, Edisi Spesial untuk Para Penggemar
Moto Guzzi Luncurkan V7 Stone TEN, Apresiasi untuk Owner Club. Foto: visordown

NaikMotor – Moto Guzzi meluncurkan edisi spesial V7 Stone “TEN” di Motor Bike Expo 2024. V7 Stone TEN hadir dengan livery unik dan peningkatan performa, sebagai penghormatan ke-10 Tahun Owner Club-nya.

Pada Motor Bike Expo (MBE) 2024 di Verona, Italia. Moto Guzzi meluncurkan sebuah model yang spesial, V7 Stone yang dirombak khusus menyambut hari jadi ke-10 tahunnya club pemilik Moto Guzzi.

Ini sebagai apresiasi pabrikan pada penggemarnya, para pemilik Moto Guzzi yang tergabung pada clubnya “The Clan”. Pada 2024, telah genap 10 tahun dengan member sekitar 50,000 orang. Jadi ini memang spesial dibuat untuk para penggemarnya, terlebih terdapat tulisan “TEN” yang di laser pada stangnya.Moto Guzzi V7 Stone TEN, Edisi Spesial untuk Para Penggemar

Moto Guzzi V7 Stone TEN, memiliki skema warna yang menarik. Warna dasarnya putih, bagian atas di tangkinya adalah paduan warna solid hitam dan kotak-kotak khas bendera balap. Juga terdapat garis panjang berwarna merah, paduan merah juga menyertai logo pada sisi tangki, bar end mirror, dan kedua spring di shock belakang.

Peningkatan performa, disuplai dengan sistem pembuangan baru dari Arrow. Menambahkan tenaga pada mesin 850cc silinder ganda, meningkat dari 64 daya kuda jadi 66.5 daya kuda, sedangkan untuk torsinya dari 73 Nm menjadi 74 Nm.

Kabarnya V7 Stone Ten akan di pasarkan di dealernya pada April 2024, dengan harga yang mungkin dikisaran Rp.178 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: BMW R12 dan R12 NineT 2024, Dikenalkan di Motor Bike Expo 2024Moto Guzzi V7 Stone TEN, Edisi Spesial untuk Para Penggemar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here