Ducati Lenovo MotoGP 2024 Diluncurkan, Bagnaia Kembali dengan Desmosedici no Start #1

0
Bagnaia Perpanjang Kontrak Ducati

NaikMotor – Tim pabrikan Ducati MotoGP 2024 diluncurkan, (22/1/2024). Ducati Lenovo MotoGP 2024 itu masih diperkuat Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Tahun ke-2 skuad Ducati yang sama itu diluncurkan di Palacampiglio di Madonna di Campiglio. Skuad dari Borgo Panigale juga meluncurkan livery untuk Desmosedici GP24 yang digunakan di MotoGP 2024.

Bagnaia akan kembali ditandemkan bersama rekan senegaranya, Enea Bastianini, yang memasuki tahun kedua mereka bersama di tim pabrikan. Bagnaia akan kembali mempertahankan gelar Juara Dunia di 2024, dan kembali menggunakan Desmosedici bernomor 1.

Musim 2023 menjadi tahun ke-2 Bagnaia meraih Juara MotoGP bersama tim Ducati pabrikan itu. Bagnaia dan Bastianini bersama Pembalap tim lain akan tampil perdana 6-8 Februari di Malaysia, dalam sesi tes resmi di Sepang.

Sementara livery untuk GP24 itu didominasi warna Ducati Merah, menampilkan detail grafis berpendar yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati. Elemen desain ini juga hadir pada fairing Panigale V4 R Superbike dari tim Aruba.it Racing – Ducati dan pada motor motocross baru dari Ducati Corse R&D – Factory MX Team, yang diluncurkan di atas panggung bersama dengan motor MotoGP.

Baca Juga: Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2023 Sejak Tragedi Martin Lap 6

Ducati Lenovo MotoGP 2024 Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here