Federal Oil Optimis Marc Marquez Cepat Adaptasi di Gresini

0

Usai peluncuran resmi tim, Secara khusus, Federal Oil menggelar acara live podcast dan menghadirkan perwakilan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) serta beberapa narasumber serta konsumen dan penggemar MotoGP di tanah air pada sore harinya. Mereka membahas soal skuad baru Gresini Racing untuk musim balap 2024 yang bakal semakin seru persaingannya dalam live streaming.

“Pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP dan pengumuman resmi kerjasama baru multi tahun dengan Gresini Racing pada minggu lalu, Federal Oil™ makin yakin dan makin nyaman sambut musim 2024 dengan optimis. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc yaitu “I felt comfortable on the bike from the very first moment” saat sesi peluncuran, dan meyakinkan kami bahwa Marc bisa beradaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024,” sebut Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Sri Adinegara juga menambahkan, dengan adanya kelanjutan kerjasama dengan Gresini Racing akan memberikan dampak positif terhadap kampanye produk Federal Matic, Pasti Makin Nyaman. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here