Pertamina Enduro VR46 Racing Team Siap Berlaga di MotoGP 2024

0
Pertamina Enduro VR46, Resmi Berlaga di MotoGP 2024
Peluncuran tim balap Pertamina Enduro VR46. Racing Team Foto: YT MotoGP

NaikMotor – Pertamina Enduro VR46 Racing Team memamerkan skema  livery baru karya Drudi Performance di MotoGP 2024 untuk duet Fabbio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi. Warnanya khas dengan Valentino Rossi dipadukan dengan warna putih menggantikan hitam sebelumnya ditambah merah khas Pertamina sebagai sponsor utama.

Peluncuran tim balap milik Valentino Rossi yang berkolaborasi dengan PT Pertamina Lubricant, digelar pada Rabu (24/1/2024) di Riccione, Italia. Dalam kesempatan tersebut juga mengenalkan para pimpinan yang akan ada dalam tim. Dengan Alessio Salucci sebagai Team Director dan Pablo Nieto akan dipercayakan menjadi Team Manager untuk musim 2024. Juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi, yang menyampaikan kegembiraannya dapat berkolaborasi.

Pertamina Enduro VR46, Resmi Berlaga di MotoGP 2024

“Hal pertama adalah senang dapat bergabung untuk mendukung VR46, kedua kami memiliki ambisi dan dapat berbagi ide untuk maju bersama. Selain itu, fanbase VR46 di Indonesia menjadikan kami bersatu dalam pikiran untuk kolaborasi yang bagus ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here