MS Glow For Men Lanjutkan Kemitraan dengan Gresini Racing di MotoGP 2024

0
MS Glow For Men Kembali Jadi Sponsor Resmi Gresini MotoGP 24
MS Glow For Men Kembali Jadi Sponsor Resmi Gresini Racing MotoGP di musim 2024. Foto: MS Glow For Men

NaikMotor – Salah satu produk Indonesia, MS Glow For Men kembali menjadi sponsor resmi untuk Gresini Racing MotoGP di  musim 2024. Dalam tahun ini, MS Glow akan mengundang Alex Marquez untuk datang ke markasnya di Jakarta.  

MS Glow For Men sebagai unit bisnis unggulan J99 Corp mengumumkan kelanjutan dukungannya untuk Gresini Racing MotoGP 2024. Kompensasinya, logo MS Glow For Men akan tertera di bagian livery sepeda motor dan racing suit pembalap untuk musim 2024.

Jika tahun lalu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio berlaga menggunakan motor Ducati Desmosedici milik Gresini berhias logo MG Glow For Men dengan  hasil membanggakan, tahun ini lebih spesial. Pasalnya, salah satu rider favorit masyarakat Indonesia, Marc Marquez, akan memulai debutnya untuk memperkuat Gresini. Dipastikan, duet kakak-beradik Marc dan Alex Marquez  akan adu balap dengan logo MS Glow For Men di bagian pakaian dan sepeda motor mereka.

Baca Juga: Federal Oil Optimis Marc Marquez Cepat Adaptasi di GresiniMS Glow For Men Kembali Jadi Sponsor Resmi Gresini MotoGP 24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here