Hero Luncurkan Mavrick 440, Basisnya Sama Dengan H-D X440

0

Hero Luncurkan Mavrick 440, Basisnya Sama Dengan H-D X440

Pendistribusian tenaga yang disalurkan pada kopling basah dengan assist dan anti slip, menuju ke transmisi enam-percepatan dan final-drivenya adalah rantai. Spesifikasi lainnya yang disertakan, adalah penggunaan seluruh lampu LED.

Rangka X440 yang tersemat di Mavrick ditopang oleh fork teleskopik untuk suspensi depannya. Di belakang ada dua shock hidrolik yang terpaut dengan swingarm. Bagian yang berbeda adalah penggunaan pelek palang 17″ dengan ukuran ban 110/70 di depan, dan 150/60 di belakangnya. Ukuran belakangnya lebih besar dari X440.Hero Luncurkan Mavrick 440, Basisnya Sama Dengan H-D X440

Mavrick 440 akan ditawarkan dalam tiga varian yakni Base, Mid, Top yang semuanya memiliki skema warna berbeda. Untuk varian Base hanya ada satu warna “Aviator White”, Mid memilki dua warna “Fearless Red” dan “Celestial Blue”. Sedangkan varian tertinggi memiliki dua warna yang didominasi warna hitam “Phantom Black” dan “Enigma Black” yang mendapat sentuhan emas dan coklat pada jok.

Mengenai harga dan ketersediaan, Hero belum mengungkapkannya. Selain itu untuk pemesanan Mavrick 440 sebuah versi naked dari cruiser X440 ini, juga belum tersedia. Dapat diharapkan dan memungkinkan, ini akan lebih murah dari merek H-D yang tersosor. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here