Livery dan Duet Baru Red Bull GASGAS Tech3 di MotoGP 2024, Dua Rookie Berbahaya

0
Red Bull GASGAS Tech3 Musim 2024 Bersama Pedro Acosta
Livery baru Red Bull GASGAS Tech3 Racing Team,dengan duet Pedro Acosta dan Augusto Fernandez. Foto: GASGAS

NaikMotor – Tim Red Bull GASGAS Tech3 memperkenalkan livery baru dan jajaran tim untuk musim MotoGP 2024.  Duet roookie Pedro Acosta dan Augusto Fernandez akan jadi jagoannya.

Red Bull GASGAS Tech3 akan memulai musim MootGP 2024 dengan livery baru berwarna merah mencolok untuk memperlihatkan ambisi duet pembalapnya. Pengenalan resmi terkait tim balap Red Bull GASGAS Tech3 untuk MotoGP 24 ini, berlangsung pada Senin (29/1/2024) kemarin.

Mengandalkan GASGAS RC16, tim ini menduetkan Juara Dunia Moto2 2022 Pedro Acosta dan Rookie Terbaik MotoGP 2023 Augusto Fernandez. “Semuanya baru, ada banyak hal yang harus dipelajari dari tahun lalu. Saya merasa nyaman mengendarai tapi sebagai pemula harus sangat sabar dan memercayai prosesnya. Saya menantikan tahun ini karena sekarang memiliki referensi setiap trek dengan GASGAS RC16. Saya sangat bangga bisa bermitra dengan Red Bull, dan mengendarai sepeda motornya. Ini adalah mimpi dan kami memiliki semua yang kami perlukan untuk mewujudkannya. Itu ada di tangan kita, jadi mari kita lakukan,” tutur Augusto Fernandez

Baca Juga: WorldSBK 2024: Tes Portimao Hari Pertama Dikuasai Bulega, Bautista ke-6

Red Bull GASGAS Tech3 Musim 2024 Bersama Pedro Acosta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here