Para Juara Dunia MotoGP: Marquez, Bagnaia, dan Rossi di Track Sirkuit Portimao

0
Para Juara Dunia Marquez, Bagnaia, dan Rossi di Satu Trek
Juara Dunia Tampil di satu trek bersamaan di sirkuit Portimao. Foto: @vr46ridersacademyofficial

NaikMotor – Para juara dunia MotoGP hadir bersamaan dalam satu trek di sirkuit Portimao, Portugal. Diantaranya ada Marc Marquez, Pecco Bagnaia, dan Valentino Rossi.

Juara Dunia Pecco Bagnaia, Marc Marquez, dan Valentino Rossi semuanya berada di trek yang sama pada hari Senin di Portimao. Saat para bintang MotoGP melepaskan diri dari jaring laba-laba menjelang Tes Sepang yang akan dimulai minggu depan.

Mereka berkendara bersama beberapa Pembalap Utama WorldSBK yang tengah melakukan Winter Test. Para pembalap kelas premier melompat ke sepeda motor bermesin standar Superbike untuk hari itu.

Para Juara Dunia Marquez, Bagnaia, dan Rossi di Satu TrekBagnaia dan Enea Bastianini dari Lenovo Ducati bergabung dengan Franco Morbidelli dari Prima Pramac Racing.

Sedangkan Marco Bezzecchi bersamaan dengan Fabio Di Giannantonio dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, ditambah duo Gresini Racing Marc dan Alex Marquez.

Ketujuh orang tersebut terlihat mengendarai superbike Ducati Panigale V4S. Sementara Luca Marini dari Repsol Honda juga hadir dengan mengendarai Honda FirebladePara Juara Dunia Marquez, Bagnaia, dan Rossi di Satu Trek

Melengkapi susunan pembalap Akademi VR46 di Portimao, adalah Celestino Vietti dari Red Bull KTM Ajo, ditambah sang bos. Dengan Rossi mengendarai Yamaha R1 yang tampak mengesankan saat Juara Dunia sembilan kali itu tetap menatapi dunia roda dua. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: WorldSBK 2024: Tes Portimao Hari Pertama Dikuasai Bulega, Bautista ke-6

https://www.instagram.com/reel/C2rt-P3sADQ/?utm_source=ig_web_copy_link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here