Hero Hadirkan Skuter Listrik Modular, Surge S32 Bisa Berubah Jadi Roda Tiga

0

Hero Surge S32, Ini Skutik Modular Bisa Berubah Jadi Roda 3

Dari segi spesifikasi performa, S32 memiliki tenaga hingga 6 kW atau sekitar 8 tenaga kuda. Sedangkan dalam mode bajaj tiga roda, memiliki keluaran 10 kW atau sekitar 13,5 tenaga kuda.

Untuk baterainya, Surge akan menggunakan teknologi yang sudah ada dari anak perusahaan Hero EV, Vida. Selain itu, Surge berencana untuk merilis berbagai variasi modularnya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi individu.

Module tipe terbuka seperti desain mirip truk pickup yang ditunjukkan di atas. Serta desain tipe tertutup untuk mengangkut orang dikatakan sedang dalam pengembangan. Ini adalah inovasi baru dan konsep yang benar-benar baru dari Hero MotoCorp dalam mobilitas bertenaga listriknya.

Perlu dicatat bahwa saat ini, Surge S32 hanyalah sebuah konsep, dan belum ada tanggal peluncuran spesifik. Namun, fakta bahwa Hero bahkan menciptakan kategori kendaraan baru hanya untuk S32 merupakan indikasi jelas. Bahwa mereka memiliki rencana serius untuk mewujudkan konsep tersebut menjadi kenyataan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here