Fasilitas Pengisian Daya Astra Otopower Hadir di Proyek Properti Astra

0
Astra Otopower Hadir di Proyek Properti
Astra Otopower hadir di Proyek Astra Property untuk mendukung program pengurangan gas rumah kaca. Foto: AOP

NaikMotor – Fasilitas Pengisian Daya Astra Otopower hadir di proyek Properti Astra sebagai upaya mendukung program pengurangan greenhouse gas (GHG) atau emisi gas rumah kaca. Fasilitas merupakan sinergi antara Astra Property dengan Astra Otoparts.

Fasilitas pengisian daya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower hadir di beberapa proyek properti Astra (Astra Property). Langkah ini sekaligus menunjukkan komitmen Astra Property pada gerakan keberlanjutan (sustainability) yang dirangkum dalam kampanye Environmental, Social, and Governance (ESG) tahunan perusahaan, Earth Life Matters. Saat ini, proyek Andamaya Residences, Asya, dan kawasan mixed-used The Arumaya (Menara FIF dan Arumaya Residences), telah dilengkapi Astra Otopower.

Astra Otopower sendiri merupakan jaringan pengisian daya KBLBB sebagai wujud partisipasi Astra Otoparts dalam mendukung program pemerintah menekan emisi gas buang kendaraan bermotor dan proses transisi energi, khususnya dari kendaraan berbahan bakar fosil menjadi bahan bakar listrik melalui ekosistem KBLBB dengan infrastruktur kendaraan listrik.

Nilawati Irjani, Presiden Direktur Astra Property mengatakan, “Hal Ini tentu menjadi sebuah sinergi yang sangat positif antar grup Astra. Bagi Astra Otoparts, dengan adanya sinergi ini, berarti semakin memperluas jaringan layanan Astra Otopower. Sedang bagi Astra Property, kehadiran Astra Otopower semakin melengkapi fasilitas di beberapa proyek properti kami. Terkait pemilihan lokasi, pertama kami tentu mempertimbangkan pada unsur strategis dan adanya kebutuhan fasilitas pengisian daya KBLBB bagi tenants, residents, maupun publik.”

Astra Otopower kini hadir di empat lokasi baru proyek Astra Property, setelah sebelumnya lebih dulu hadir di Menara Astra dan Resta Pendopo KM 456B. Keempat lokasi baru tersebut yaitu, Anandamaya Residences, di mana lokasi Astra Otopower terletak di area lobby. Sedangkan, di Asya Astra Otopower terletak di dekat marketing gallery. Untuk kawasan The Arumaya, fasilitas pengisian daya ini hadir di lobby Menara FIF dan basement Arumaya Residences. Kehadiran Astra Otopower di empat lokasi tersebut ditandai melalui acara peresmian yang berlangsung di The Arumaya.

Baca Juga: Astra Otopower Hadir di Rest Area Tol Trans Jawa KM456B

Astra Otopower Hadir di Proyek Properti

LEAVE A REPLY

*