Piaggio Indonesia Sambut Tahun 2024 dengan Penawaran Menarik

0

Piaggio Indonesia Sambut Tahun 2024 Dengan Penawaran Menarik

Bagi mereka yang sudah menggunakan Piaggio Group Brands pada kesehariannya. Eksplorasi untuk tampil beda juga bisa dilakukan dengan menambahkan sentuhan segar dan kontemporer. Melalui ragam aksesoris yang dapat menunjukan gaya unik diri seperti: sadel baru, flyscreen, topbox, ataupun sidebars.

Terdapat pula pilihan berpakaian yang menarik dan beragam dari Piaggio Group brands. Berupa pilihan warna helmet terbaru, jaket, atau rangkaian original T-shirt, topi atau tas dalam beragam warna dan gaya.

Bagi anda yang ingin memperbaharui teman bermobilitas dan beraktivitas setiap hari. Berikut adalah beberapa penawaran yang dihadirkan agar pengalaman berkendara terbaik ala Italia semakin terasa sempurna.

PT Piaggio Indonesia menghadirkan penawaran khusus beragam untuk keempat Piaggio Group brands. Mulai dari pilihan cicilan tenor panjang, bunga 0%, cicilan rendah sampai bebas cicilan hingga 2 bulan atau DP ringan dan penawaran menarik hingga ratusan juta.

“Bagaimanapun juga kendaraan roda dua juga dapat menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Oleh karenanya, perlu menyesuaikan pilihan roda dua untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam bermobilitas sehari-hari,” tambah Ayu. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here