Launching Go Eleven Ducati WorldSBK 2024 Bersama Andrea Iannone

0
Launching Go Eleven Ducati WorldSBK 2024
Andrea Iannone perkuat Go Eleven Ducati di WorldSBK 2024. Foto: worldsbk, go eleven

NaikMotor – Tim satelit Ducati di WorldSBK 2024, Go Eleven telah diluncurkan, (3/2/2024). Launching Go Eleven Ducati untuk WorldSBK 2024 menandai awal kembalinya Andrea Iannone ke dunia balap.

Iannone terkena suspend selama 4 tahun oleh FIM sejak akhir MotoGP 2019. Launching Go Eleven Ducati menandai Andrea Iannone kembali ke dunia balap meski kini di WorldSBK 2024.

Pembalap asal Italia itu tampil mengesankan dalam tes baru-baru ini di Jerez dan Portimao, di awal musim WorldSBK pertama bagi Pembalap bernomor #29. Sementara Go Eleven menjadi tim baru di Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike 2024.

Iannone akan menggunakan Ducati Panigale V4 R untuk tahun ini dengan livery dominan kuning tua. Dengan tunggangannya Iannone berharap dapat berperforma baik seperti di tes pada Putaran Australia pembuka musim dan seterusnya

Setelah tes di Jerez, Iannone menyebutkan, “Dengan semakin banyaknya lap yang tercatat, semakin banyak jarak tempuh yang diperoleh dan secara umum mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan motor dan ban Pirelli, Saya mengincar hasil yang baik sejak awal musim.”

Baca Juga: Andrea Iannone Tampil Perdana di WorldSBK Pakai Ducati

Launching Go Eleven Ducati WorldSBK 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here