Yamaha Filano Hybrid-Connected 2024 dalam Warna Baru

0

Yamaha Filano Hybrid-Connected 2024 Kehadiran Warna Baru

Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe. Yaitu tipe LUX dengan tersaji dalam dua warna LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna. Yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.

Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan. Yaitu NEO Pink Mauve serta NEO Yellow, keduanya memiliki warna yang menarik dan fasionable cocok untuk kaula muda yang ingin selalu tampil beda.Yamaha Filano Hybrid-Connected 2024 Kehadiran Warna Baru

Seluruh tampilan baru Yamaha Filano Hybrid – Connected LUX dan NEO sudah tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2024. Untuk Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000, sedangkan Yamaha Filano NEO Hybrid dalam warna standar dibandrol Rp 26.750.000 .

Kemudian untuk Yamaha Filano LUX Hybrid – Connected dipasarkan dengan harga Rp 27.500.000 . Informasi produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia, harga yang tertera adalah harga untuk OTR Jakarta. (Alvito/Contrib/NM)Yamaha Filano Hybrid-Connected 2024 Kehadiran Warna Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here