IIMS 2024 Akan Hadirkan Program-Program Baru yang Menarik!

0

IIMS 2024 Akan Kehadiran Program-Program Baru yang Menarik!

IIMS Infinite Live dan Infinite Show akan tetap mengisi keseruannya. Project Manager itu juga menyampaikan target pengunjung IIMS 2024 akan mencapai 470.000 orang, dengan 187 Exhibitors dan 54 merek dari kendaraan roda empat dan dua.

Banyak kehadiran program baru, IIMS 2024 menempati lahan yang lebih luas begitu juga penambahan zona-zona yang wajib untuk dikunjungi. Zona baru yang akan hadir terdiri dari, Indonesia Boating Gathering, Pahami Village, New Passenger Car, dan zona Motorsport.

Serta yang akan menempati Hall lebih besar akan di isi oleh zona EV Motorcycle dan Motorcycle Area. Selain itu, zona tes kendaraan juga akan lebih besar dan memiliki waiting zone yang lebih nyaman.IIMS 2024 Akan Kehadiran Program-Program Baru yang Menarik!

Terbaru mengisi rangkaian programnya, terdapat zona Asphalt Area dan GoKart Area, ini hal baru yang menghibur dalam pameran IIMS 2024. Globe of Demon dan Wall Winching Challenge, keduanya program ini dihadirkan untuk dapat merasakan pengalaman ekstrim.

Juga akan di gelar RIDEWELL Battle, program adu ketangkasan berkendara roda dua dalam melewati rintangan yang memacu adrenalin serta berhadiah jutaan rupiah. Yang akan diselenggarakan pada 24-25 Febuari di IIMS 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here