BMW Motorrad Kembali Hadir Bawa Model Baru di IIMS 2024

0

IIMS 2024, BMW Motorrad Kembali Hadir Bawa Model Terbaru

Di IIMS 2024 BMW Motorrad Indonesia akan melakukan re-launch dua produk unggulan yaitu BMW G 310 GS dan BMW CE 04. Juga launching salah satu produk terbaik BMW Motorrad di segmen motor besar Adventure.

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia, menyatakan. “Kami sangat bangga dapat kembali hadir di gelaran IIMS di tahun 2024 ini dengan meluncurkan beberapa produk andalan BMW Motorrad.”

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, BMW Motorrad juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan untuk mencoba langsung beberapa model unggulan.

Tidak hanya itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar sepeda motor BMW untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

Dengan hadirnya kembali BMW Motorrad Indonesia di IIMS 2024. Mereka berharap dapat lebih dekat dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar. Serta terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri sepeda motor di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama BMW Motorrad di Indonesia International Motor Show 2024. Kunjungi booth mereka di Hall C-3 dan saksikan inovasi sepeda motor premium bersama BMW Motorrad Indonesia. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here