Karena Memudahkan, Member Honda VIP Card Menjadi 35 Ribu di 2023

0
member honda vip card
Honda VIP Card memberikan kemudahan fasilitas bagi pemilik Honda. Foto: wahana

NaikMotor – Produk program loyalitas pelanggan PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), Honda VIP Card semakin digemari. Member Honda VIP Card telah menjadi 35 ribu di 2023.

Honda VIP Card telah hadir lebih dari 14 tahun, tetap dilirik oleh konsumen motor Honda dengan beragam manfaatnya. Dikenal dengan brand CardPlus, PT WKM merupakan perusahaan Customer Relationship Management (CRM).

Lebih khusus, PT WKM membantu mengelola program loyalitas ini di area Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yakni Jakarta dan Tangerang.

Salah satu daya tarik di tahun 2023 adalah dengan kehadiran tipe keanggotaan ( membership ) terbaru, yaitu Platinum Plus. Pemegang Honda VIP Card tipe Platinum Plus bisa mendapatkan benefit uang kompensasi hingga Rp2 juta bila motor miliknya hilang karena pencurian atau rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen.

“Honda VIP Card berusaha menjawab tantangan dan permintaan dari pemilik motor Honda yang ingin memiliki perlindungan tambahan untuk motor Honda mereka di samping benefit lainnya yang ditawarkan,” ucap Head Of Marketing Honda VIP Card Anton Sutojo.

Baca Juga: Pemilik Honda VIP Card Bisa Diajak Makan Ayam Goreng Kyochon

member honda vip card

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here