Pertamina Enduro VR46, Akhiri Tes Sepang di Posisi 8 dan 15

0

Pertamina Enduro VR46, Akhiri Tes Sepang di Posisi 8 dan 15

55 lap hari ini untuk Fabio yang semakin meningkatkan waktu putarannya. Di pagi hari, dia menetapkan waktu terbaik 1’57.343 dan kemudian simulasi balapan Sprint yang lebih positif dan meyakinkan di sore hari.

Kecelakaan kecil di tikungan 9 sebelum makan siang, tanpa konsekuensi, dan dia menantikan kembali untuk tes berikutnya di Qatar. Dalam waktu kurang dari dua minggu lagi (19-20 Februari mendatang).

“Saya kembali ke Italia sambil tersenyum, jika saya harus memberi nilai pada tes ini, saya akan mengatakan 9 dari 10. Perasaannya bagus, bahkan hasil waktunya pun tidak buruk. Menyenangkan sekali pagi ini, namun yang paling membuat saya bersemangat adalah hasil dan sensasi simulasi sore ini, saat itu panas sekali. Kami cepat, semua tandanya positif. GP23 jauh lebih bertenaga, juga dalam hal traksi dan memiliki kepercayaan diri yang berbeda di bagian depan. Saya lelah, secara fisik perlu sedikit pemulihan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali ke jalur di Qatar,” ungkap senang Fabio, #49.

Baca Juga: Pembalap Pertamina Enduro VR46 ini Sudah 3 Kali Berganti Kepala Kru dalam 3 TahunPertamina Enduro VR46, Akhiri Tes Sepang di Posisi 8 dan 15

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here