Italjet Dragster 300 Akan Segera Hadir di Negara Tetangga

0
Italjet DRAGSTER 300 Akan Segera Hadir di Negara Thailand
Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet Spa, bersama Ken Noravit Pataratanagit, Pemilik Maverix Group. Foto: Italjet

NaikMotor – Italjet, perusahaan Bolognese yang memiliki banyak sejarah ini, akan segera memulai debutnya di Thailand Italjet akan menghadirkan skuter matik yang bertenaga, Dragster 300.

Italjet Dragster 300 adalah model terbaru dari keluarga Dragster, seperti Dragster 125/200, ia menonjol karena solusi teknis eksklusifnya. Mulai dari bentuk rangka teralis ringan yang ikonik dan suspensi single-arm di bagian depan yang inovatif.

Berkat kesepakatan dengan Maverix Group, distributor dan importir merek internasional. DRAGSTER 300 akan dipasarkan oleh jaringan yang awalnya terdiri dari 9 dealer Thailand dan akan didukung oleh delapan pusat layanan yang tersebar di seluruh negeri.

Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk memiliki DRAGSTER 300 dalam empat warna berbeda. Yang terdiri dari skema warna Putih dan merah dengan rangka merah, Hitam dengan rangka merah, Putih dan Kuning neon yang dipadukan rangka neon kuning.

Atau memilih versi yang istimewah “DRAGSTER 300 Malossi”. Yaitu varian paling mengekspresikan jiwa sporty kendaraan yang khas dan balutan grafis balap.

“Kami bangga memasuki pasar Thailand dengan distributor berpengalaman seperti Maverix Group dan dengan Italjet DRAGSTER 300. Meski baru diproduksi beberapa minggu. Namun sudah memberikan kepuasan yang luar biasa kepada kami,” komentar Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet.

“Dengan kolaborasi baru ini, kami semakin memperkuat pertumbuhan kami di Asia, mempromosikan desain Italia yang inovatif dan tidak konvensional,” lanjutnya. Di Thailand, Italjet berencana untuk menjual 1.000 unit DRAGSTER 300 per tahunnya. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Italjet Dragster 559 Twin Prototipe Akhir dan Dragster 300 Baru, Dikenalkan di EICMA 2023Italjet DRAGSTER 300 Akan Segera Hadir di Negara Thailand

LEAVE A REPLY

*