Ban ADX Tire Poljose S205 untuk Skutik Duji ke Timor Leste, Nih Harganya

0

Saeful Anwar – Marketing Manager ADX Tire

“Poljose S205, dirancang dengan 3 radius pada profil tread-nya. Sehingga tire ini, bukan hanya memiliki karakter handling yang lincah dan mudah. Namun juga memiliki kontak area yang luas di posisi mid lean atau max lean saat cornering. Sehingga bikers akan lebih percaya diri dalam berkendara.” ungkap Saeful Anwar, Marketing Manager ADX Tire.

Pada tahap awal, ban skutik ring 13”telah diproduksi dan tersedia di pasar menyusul kemudian ban dengan lingkar 14: pada akhir Februari. “Dalam proses pengembangan, ban ini telah diuji dengan touring Jakarta – Timor Leste pulang pergi. Jarak tempuh kurang lebih 7.500-8.000 KM, dengan perjalanan yang tiada henti. Selama 1 bulan lebih uji coba, ketebalan ban masih oke, dan tidak ditemukan kendala yang berarti,” sebut Muhamad Ihya Ulumuddin, Brand & Product Executive ADX Tire dalam keterangan tertulisnya.

Harga ban Poljose S205 selama masa soft launching dijual di bawah harga Rp 400 ribuan untuk 110/70-13, sementara ukuran130/70-13  di bawah Rp 500 ribu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here