Tim Red Bull KTM MotoGP 2024 Diluncurkan, Masih dengan Binder dan Miller

0
Tim Red Bull KTM MotoGP 2024
Binder dan Miller masih di Tim Red Bull KTM MotoGP 2024. Foto: ktm

NaikMotor – Tim Red Bull KTM Factory Racing diluncurkan untuk MotoGP 2024, (12/2/2024). Tim pabrikan KTM itu masih diperkuat pembalap Brad Binder dan Jack Miller.

Tim Red Bull KTM MotoGP 2024 diluncurkan dengan paket KTM RC16 diharapkan mampu meraih gelar juara MotoGP pertama bagi mereka. KTM memang terus meningkat popularitasnya sejak debutnya di MotoGP pada tahun 2017 dengan Binder menduduki peringkat tertinggi pembalap non-Ducati di klasemen MotoGP 2023 lalu.

“2023 adalah tahun yang baik,” kata bos tim Francesco Guidotti. “Sangat memuaskan dan kami berkembang cukup pesat. Kami cukup senang dengan kemajuan para pembalap dan motornya. Pendekatan untuk tahun 2024 sangatlah mudah: kami harus melanjutkan pertumbuhan yang kami mulai musim lalu.

“Akan ada area di mana kami masih punya banyak ruang untuk meningkatkan performa, tapi secara umum proyeknya sangat seimbang, jadi kami hanya perlu berusaha keras ketika kami tahu sudah waktunya untuk melakukannya. Saya tidak sabar untuk memulai musim. dan pergi ke balapan pertama karena di sanalah kami mengantarkannya,” lanjutnya.

Baca Juga: KTM akan Menempatkan 6 Pembalap di MotoGP 2025, Begini Rencananya

Tim Red Bull KTM MotoGP 2024

LEAVE A REPLY

*