KYB Hadirkan Shockabsorber Khusus X-Max 250 di IIMS 2024

0
Astra Otoparts di IIMS 2024. Foto: afid

NaikMotor – Produk shockabsorber KYB kini memiliki model untuk Yamaha X-Max 250, K-Lite dan K-Alpha. Keduanya diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

KYB merupakan salah satu merek komponen di bawah PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts). Kini, KYB memiliki line up High Performance Shock Absorber baru, yaitu K-Elite dan K-Alpha. Kedua produk tersedia di booth Astra Otoparts pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di Hall C, JI Expo Kemayoran, Jakarta.

KYB High Performance Shock Absorbers K-Elite dan K-Alpha menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain material alumunium berkualitas tinggi (High-Quality Aluminium Material), Free-Piston System, Bigger Size Piston and Shaft Rod, Preload Adjuster, dan Length Adjuster. Bahkan untuk KYB K-Elite terdapat fitur tambahan Rebound Adjuster sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih untuk pemakaian dalam kota ataupun saat touring.

KYB K-Elite dan K-Alpha memiliki dua pilihan warna yaitu Red Ruby dan Metallic Black yang diperuntukkan bagi motor Yamaha X-Max 250 dengan ukuran 350mm dan motor Yamaha Aerox dengan ukuran 305mm, dengan jaminan garansi satu tahun atau 20.000 kilometer (km).

Baca Juga: Antar Galang Juara Umum YSR 2023, KYB Makin Percaya Diri

KYB X-Max 250 di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here