IIMS 2024: Benelli dan Keeway Luncurkan Model Crosser TX Series

0
IIMS 2024: Benelli dan Keeway Luncurkan Model Crosser TX Series
Keeway TX Series diluncurkan di IIMS 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – Benelli dan Keeway meluncurkan lini penjualan terbaru, bertepatan dengan pameran bergengsi IIMS 2024. Seri TX dari Keeway menjadi model Crosser pertama mereka.

Bertepatan dengan ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024, Benelli dan Keeway meluncurkan dirtbike terbarunya. Seri TX adalah model motocross dan enduro terbaru dari merek Keeway.

Pada hari pembukaan IIMS 2024 (15/2/2024), Steven Kentjana, Presdir Benelli Motor Indonesia memperkenalkan kepada awak media model terbarunya yang dihadirkan untuk tes pasar di Indonesia. Seri TX ini terdiri dari 5 model berkualitas dengan build yang mengesankan. Mulai dari kapasitas kecil hingga besar dengan ukuran yang disesuaikan.

“Benelli dan Keeway kembali membawa inovasi baru kedalam lini penjualan kami, seri TX dari Keeway ini akan mengisi kekosongan dalam hal berkendara Off-road. Dengan build yang kami jamin berkualitas seri TX crosser dan enduro ini, kami kenalkan langsung untuk para pecinta roda dua beradrenalin,” ungkap Steven Kentjana.

Baca Juga: Penampakan Benelli Imperiale 400 2024 di Amerika Serikat Setelah 6 TahunIIMS 2024: Benelli dan Keeway Luncurkan Model Crosser TX Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here