IIMS 2024: BMW CE 04 New Model Masuk Indonesia Segini Harganya!

0

IIMS 2024: BMW CE 04 Masuk Indonesia Segini Harganya!

Fitur quick charging pada BMW CE 04 dapat mengisi baterai kosong hingga penuh hanya hanya waktu 1 jam 40 menit. Dan pengisian baterai dari 20% ke 80%, hanya membutuhkan waktu 45 menit saja.

Fitur-fitur keselamatan seperti Automatic Stability Control, Dynamic Traction Control, ABS Pro yang sudah dilengkapi dengan cornering ABS. Selain itu, terdapat fitur Electronic Reverser yang memudahkan pengendara memundurkan sepeda motor listrik premium ini.

Sebagai fitur yang kekinian tersedia layar TFT 10.25″ dengan split screen yang terintegrasi dengan peta navigasi. Ini menjanjikan CE 04 skuter listrik yang sangat aman dan nyaman untuk dikendarai. Terdapat juga 4 mode berkendara yakni Eco, Rain, Road dan Dynamic, mendukung untuk berbagai kondisi jalan dan cuaca.

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan “Sepeda motor listrik premium CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar sepeda motor listrik di Indonesia yang ingin tampil berkelas mengendarai skuter listrik ber-teknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan.”

Menandai kembalinya BMW Motorrad di Indonesia, mereka memberikan program aftersales berupa Garansi. Yakni garansi 3 tahun tanpa batas kilometer, kapasitas baterai di atas 70% sampai 40 ribu kilometer atau 5 tahun dan gratis service berkala 1000km.

Selain itu juga ada jaminan technical campaign dan update software. PT. Layur Astiti Bumi Kencana menawarkan BMW CE04 dengan harga OTR Jakarta, seharga Rp. 418.800.000,-. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here