IIMS 2024: BMW G 310 GS dan G 310 R Dapat Penyesuaian Harga di Indonesia

0

IIMS 2024: BMW G 310 GS dan G 310 R Dapat Penyesuaian Harga

BMW G 310 GS memiliki desain yang mengadopsi gaya adventure, dengan bentuk yang aerodinamis dan posisi duduk yang nyaman untuk pengendaraan jarak jauh. Desain ini memberikan kesan tangguh dan siap untuk menjelajah segala medan.

Berbekal dengan DNA full teknoligi BMW yang aman nyaman. Tampilan G 310 GS yang terbaru sudah di lengkapi full LED Headlight dengan juga sudah dilengkapi DRL sebagai salah satu tambahan fitur keselamatan berkendara.

Tidak hanya itu, akurasi berkendara sangat penting untuk kenyamanan dan keselamatan oleh karenanya BMW menyematkan fitur Ride by Wire yang minim perawatan. Pada area kopling sekarang telah dilengkapi dengan slipper Clutch. Ini ditujukan untuk mengurangi gejala roda belakang terkunci karena engine brake atau proses perpindahan gigi (down shift) secara cepat.

BMW G 310 GS yang juga turer ber-DNA #NeverStopChallenging. Memiliki design yang sangat sporty ditunjang dengan kemampuan manuver yang sangat baik untuk menjelajahi perhutanan dan perkotaan yang sibuk.

BMW G 310 R merupakan sepeda motor Dynamic Roadster yang sangat gesit dan lincah untuk daerah perkotaan. Dengan pengoptimalan Ride by Wire, Full LED Headlight yang lengkap dengan DRL, serta slipper clutch pada BMW G 310 R. Diharapkan mampu memberikan memberikan kepuasan lebih terhadap pengendaranya terutama di bidang fitur-fitur teknologi dari BMW Motorrad.

Baca Juga: BMW Motorrad Kembali Hadir Bawa Model Baru di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here