Gulf Oil Diganjar Promo Penjualan Terbaik di IIMS 2016

0
Gulf_Oil_Diskon_Umur
Diskon sesuai umur di booth Gulf Oil IINS 2016 diganjar sebagai Best After Market Sales Promo. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Ide kreatif yang dijalankan dalam keikutsertaaan Gulf Oil dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berhasil mendapatkan penghargaan. Pada malam penutupan IIMS yang dihelat Dyandra Promosindo pada Sabtu (16/4/2016) malam, Gulf Oil mendapat penghargaan sebagai Best After Market Sales Promo.
    
Promo dengan memberikan diskon harga sesuai umur pembeli memang berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Baik pengunjung, panitia,  media bahkan sesama peserta pameran. Sejak hari pertama pameran promo ini setiap harinya dilakukan 2 kali, yaitu mulai pukul 12.00 WIB sampai 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB. Untuk pembelian ini konsumen memang harus hadir di booth Gulf Oil dan menunjukkan KTP nya.

“Dalam pameran ini kami tampil kreatif dalam menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke IIMS ini,” kata Dwi Satria, manager marketing PT Gulf Oil Lubricant Indonesia (GOLI) yang juga menjadi penanggung jawab Gulf Oil di event kali ini.

Program ini mempunyai tujuan supaya bisa sebanyak-banyaknya masyarakat mencoba produk Gulf Oil. Sehingga kualitas dan performa Gulf Oil langsung dirasakan oleh konsumen. Hal ini karena bisa dikatakan 2016 ini adalah tahun kebangkitan Gulf Oil di sektor otomotif di Indonesia.

Dengan Award ini Gulf Oil bertekad akan kembali melahirkan ide-ide kreatif yang akan semakin mendekatkan Gulf Oil dan konsumen. Baik di roda 4 maupun roda 2. (Rls/nm)

Gulf_Oil_Penghargaan_IIMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here