Saturday FebruaRide, Ratusan Bikers Riding Santai Ramaikan IIMS 2024

0

Saturday FebruaRide, Ratusan Bikers Riding Santai Ramaikan IIMS 2024

Terdapat 350 lebih sepeda motor mulai dari motor cub hingga motor besar ikut serta memeriahkan. Komunitas terdiri dari Yamaha Alfa Jakarta, GilaGimick, 2Stroke Tangsel, Astuti, Hells Dogs, Karet Onward Scooter, dan Nmax-Xmax Rider Bekasi-Bintaro.

Dihadiri pula artis-artis papan atas dan selebgram seperti Ananda Omesh, Abidzar, Yusuf Mahardika, Brian Domani, Virgoun, Satria Vijie dan Okky Adam. Beranjak menuju IIMS 2024, di JIEXPO Kemayoran.

Para bikers diajak berkeliling melalui berbagai titik-titik terkenal di Ibukota seperti Taman Banteng, Gereja Katedral, dan Masjid Istiqlal. Rute riding santai kali ini akan melewati Cikini, Gondangdia, Tugu Tani, Gambir, Ps. Baru, Gn. Sahari, Jl. Angkasa, dan berakhir di Kemayoran.

Saturday FebruaRide, Ratusan Bikers Riding Santai Ramaikan IIMS 2024Sebelum memulai kegiatan tersebut, Ustad Alfie dari Bikers Dakwah memimpin doa bersama. Setibanya di IIMS 2024, para bikers tadi di arahkan melalui jalur Infinity Show ke panggung besar Infinity Live. Banyak dari peserta riding membawa sepeda motor unik-unik, salah satunya ada yang menggunakan Italjet Limited Edition.

Kegiatan Riding bersama ini adalah salah satu dari banyak program NaikMotor.com di IIMS 2024. Program lain yang akan memeriahkan seperti RideWell Battle di tanggal (24-25/2) dan program Helmet ArtWork Show yang bertempat di Booth NaikMotor.com di Hall C2. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here