Trade In Motor di IIMS 2024, Approval Sejam Saja

0
Trade In di IIMS 2024,
Booth Trade In momotor.id di IIMS 2024. Foto: afid

NaikMotor – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung hingga 25 Februari, pengunjung bisa melakukan trade in sepeda motor mereka. Trade in digelar Adira Finance momotor.id.

Adira Finance melalui momotor.id menjadi official trade in partner IIMS 2024. Sehingga pengunjung yang ingin mengupgrade sepeda motor miliknya bisa ke booth momotor.id di Lap Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, Manuel Irwanputera menyatakan, “Setelah 3 tahun menjadi official finance partner, kini kami meluas menjadi official trade in di IIMS 2024 dengan e commerce kami, momotor.id.”

Manuel lebih lanjut menjelaskan, “Trade in di IIMS 2024 tentu memudahkan konsumen, sebab tinggal bawa motor ke kami. Tim inspeksi independen kami akan langsung memeriksa kondisi dan kelengkapan kendaraan. Satu jam kemudian sudah bisa approval, karena on site, tidak perlu menunggu berjam-jam atau hari.”

“Soal harga kami pastikan akan tinggi, karena untuk memudahkan konsumen,” ujarnya saat ditemui di IIMS 2024, (17/2/2024). “Kami memiliki 120 dealer yang akan menaksir dan menawar harga, pasti mereka akan memberikan harga terbaik.”

Baca Juga: Momotor.id Adira Finance, Terobosan Baru Jual Beli Motor Bekas, Ini Keuntungannya
Trade In di IIMS 2024
Inspeksi motor independen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here