IIMS 2024: Italjet Dragster 200cc Varian Ariel Noah dan Smoked Garage

0

IIMS 2024: Italjet Dragster Ariel Noah dan Smoked Garage

Bahan bakarnya disuplai melalui sistem elektronik Magnet Marelli, tenaganya di salurkan pada kopling kering ke transmisi CVT. Untuk suspensinya masih sama dengan versi sebelumnya dengan Single-arm dibagian depan dan single absorber dibelakang.

Sistem pengeremannya ditenagai oleh master rem Brembo dengan kaliper 190mm di belakang, dan di depan single disc 220mm. Bannya menggunakan merek Pirelli berukuran R12 120/70 di depan dan R13 140/60 di bagian belakang.

Membahas keistimewahan Italjet Dragster Ariel Version, ditampilkan pada desain luarnya. Warna biru tua sebagai dasar bodi, dan paduan rangka merah juga silver pada wishbonenya.

Grafisnya dipadukan dengan aksen merah dan hitam menambah keagresifan Dragster 200cc, serta angka 50 pada fairing depan menunjukan jumlah unit yang dibuat. Melengkapi sertifikasi terbatasnya, terhapat plat besi yang diisi dengan nomor unit dan tanda tangan Ariel.

Selain itu, juga terdapat insial penggarap sepeda motor tersebut yang diwakilkan dengan “SG” sebagai Smoked Garage dan “A.R.L” untuk Ariel. Italjet Dragster 200cc versi Ariel Noah ini dibandrol dengan harga Rp. 175.000.000,- untuk OTR Jabodetabek. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here