AHMT Geber Ngemping Bersama, Outbond dan Jurit Malam

0
AHMT Geber Ngemping Bersama
Komunitas AHMT gelar kemping bersama di Bogor. Foto: wahana honda

NaikMotor – Jelang Pemilu 2024, komunitas AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) malah gelar kebersamaan. AHMT Geber Ngemping Bersama pada 10-11 Februari 2024 lalu dengan kegiatan tak biasa.

Pasalnya komunitas binaan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar camp dengan kegiatan outbond dan jurit malam mirip Pramuka. GEBER Ngemping Bersama AHMT pada 10–11 Februari 2024 digelar di Villa Batu Kembar, Camp Ciderum Bogor, Jawa Barat.

Program kegiatan ini bertujuan menambah kekompakan klub motor Honda yang bernuansa camping di alam terbuka. Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Selain menambah kekompakan, ajang ini juga menjadi wadah berbagi banyak hal. “Sharing banyak hal. Ada yang sharing terkait manajemen klub,  safety riding maupun modifikasi sampai terkait produk sepeda motor Honda. Kami memang membebaskan anggota AHMT mengeluarkan segala uneg-unegnya,” ucap Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Camping ini juga menghadirkan instruktur Safety Riding Promotion PT WMS M. Abdillah Ibai. Ibai, begitu sapaan akrabnya, memaparkan materi seputar keselamatan dan etika berkendara di jalan raya.

Tak hanya itu, GEBER “Ngemping Bersama” AHMT juga diisi dengan sejumlah kegiatan lain, seperti jurit malam.

Baca Juga: Ratusan Pemotor AHJ dan AHMT Meramaikan Honda Bikers Day 2023

AHMT Geber Ngemping Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here