Komunitas Honda Jakarta-Tangerang Diajak Merasakan Misteri Kotak Pandora

0
Komunitas Honda Diajak Merasakan Misteri Kotak Pandora

NaikMotor – Komunitas Honda binaan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diajak berkegiatan yang berbeda. Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang itu diajak merasakan misteri Kotak Pandora, (10/2/2024).

Kotak pandora dikenal luas sebagai sebuah wadah yang menyimpan misteri. Misteri itu pula yang dirasakan oleh puluhan anggota klub motor Honda saat mengikuti Honda Community Pandora Experience.

Honda Community Pandora Experience adalah kegiatan yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Ada 25 anggota Komunitas Honda Jakarta Tangerang yang diajak merasakan misteri kotak Pandora itu di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Mereka tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Pandora Experience adalah wahana permainan petualangan meloloskan diri dari ruangan-ruangan permainan yang penuh misteri. Di sepanjang permainan yang memacu adrenalin ini, para pemotor menemukan kejutan, lorong rahasia, ruangan rahasia, dan teka-teki yang seru.

Pandora kali ini mengangkat tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba. Setting Pandora ini mengusung konsep Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional ini merupakan kawasan konservasi yang terletak di ujung timur Pulau Jawa.

Baca Juga: Komunitas Honda Mencoba EM1 e: Series, Begini Katanya

Komunitas Honda Diajak Merasakan Misteri Kotak Pandora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here